26.1 C
Jakarta
Tuesday, 27 September, 2022
Advertismentspot_img

UBISOFT MENGUMUMKAN BETA TEST REGIONAL PERTAMA RAINBOW SIX SIEGE MOBILE

Sebagai mana yang diumumkan di berbagai platforman media sosial Ubisoft, Rainbow Six Siege atau yang biasa dipanggil R6 akan membuka tahap beta test regional di 7 negara yang terpilih. Kalian juga dapat memilih operator dalam game ini, seperti Apex Legends Mobile. Tidak seperti Apex yang bergenre battleroyale, R6 memiliki genre FPS dengan kekompleksannya sendiri. Tentunya, setiap operator akan memiliki keahlian masing-masing.

Tidak hanya memerlukan aim yang bagus, strategi sangat diperlukan di game ini. Juga senjata yang digunakan sangat realistis dari game yang pernah ada saat ini, karena itu R6 sering disebut sebagai simulasi perang. 

Untuk tahap Beta Test akan ada mode utama, yaitu Attack vs Defense Mod. Untuk kontennya sendiri, tentu saja belum ada konten besar dalam tahap Beta Test dan semuanya masih konten standar sebagai game permulaan.

Untuk negara terpilih yang dapat mengakses game ini seperti Amerika Serikat, Brazil, Kanada, Philippina, Meksiko, Singapura dan India. Sayangnya, Indonesia tidak terpilih untuk mendapatkan akses beta test ini, dan banyak player yang menyayangkan akan hal ini.

Pihak developer Ubisoft sendiri, juga cukup berani membuka Beta Test untuk Amerika Serikat. Regional ini cukup terkenal, dengan penolakannya terhadap game Mobile. 

Jika biasanya, developer banyak yang membuka tahap Beta Test di Benua Asia dan lebih sering di regional SEA. Berbeda dengan Ubisoft, yang melakukan hal sebaliknya. Mungkin menurut pihak developer hal tersebut sudah sangat bagus, mengingat game Rainbow Six Siege Mobile cukup populer di regional tersebut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Coneccted

- Advertisement -spot_img

Latest Articles