25 C
Jakarta
Thursday, 6 October, 2022
Advertismentspot_img

TAWURAN DI BOGOR MENEWASKAN SEORANG REMAJA

Kasus tawuran yang melibatkan dua kelompok, antara Athopink dan Parung Destroyer di Kota Bogor bikin geger. Tawuran ini terjadi di kawasan Surya Kencana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar). Akibatnya, seorang korban berusia 18 tahun meninggal dunia.

Peristiwa ini terjadi pada pukul 03.00 WIB dini hari Sabtu lalu, korban terkena luka sabetan sajam di bagian dada. Polisi mengamankan lima belas orang di Mapolresta, Bogor Kota.

Tawuran tersebut terjadi karena adanya dendam dari masing-masing kelompok.

“Dalam peristiwa ini, masing-masing kelompok memiliki dendam lama, karena salah satu anggota kelompok ini dipukuli oleh kelompok lain,” kata Wakapolres Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan.

Dilansir dari detiknews.com, polisi menetapkan 6 orang sebagai tersangka dalam kasus tawuran yang menewaskan remaja berusia 18 tahun berinisial F. Setelah itu, diketahui bahwa tiga tersangka masih di bawah umur.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan dua celurit dan sebilah pedang yang telah digunakan dalam kejadian tawuran dan membacok korban hingga tewas. Polisi juga menyita 3 unit ponsel dari para tersangka, yang digunakan sebagai alat untuk memposting ajakan dan lokasi untuk tawuran.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Coneccted

- Advertisement -spot_img

Latest Articles