30.2 C
Jakarta
Thursday, 6 October, 2022
Advertismentspot_img

MASSA OJOL DAN BURUH TOLAK HARGA BBM NAIK

Massa buruh tampak memadati gedung Balai Kota DKI Jakarta, massa tergabung dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) dan ojek online.

Buruh dari serikat pekerja meminta perwakilan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menemui para demonstran, untuk mendengar aspirasi mereka. Sementara, masa sopir ojek online (ojol) akan melakukan aksi penolakan kenaikan harga BBM dan penyesuaian tarif ojol di kawasan DPR RI, Senayan, Jakarta.

massa buruh memblokade Jalan Medan Merdeka Selatan, di depan kantor Gubernur Anies Baswedan. Akibatnya, kendaraan roda dua dan roda empat tak bisa melintas di depan Balai Kota DKI.

“Kita tolak kenaikan harga BBM ini, karena itu sangat memberatkan. Oleh karena itu kita minta pemangku kebijakan di DKI Jakarta mengeluarkan surat rekomendasi bahwa kami menolak kenaikan harga BBM,” kata orator dari mobil komando.

Ribuan personel pengamanan disiagakan untuk mengawal aksi massa tersebut.

“Untuk personel pengamanan 3.500 personel dibantu unsur TNI dari Kodam Jaya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, dilansir dari detikcom.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Coneccted

- Advertisement -spot_img

Latest Articles